Jumat, 14 Mei 2010

Gaya Rambut Ala Justin Bieber Merajalela


Los Angeles Para remaja kini punya panutan baru dalam bergaya. Tidak hanya disukai musiknya, gaya Justin Bieber pun ditiru banyak orang. Rambut ala Justin merajalela.

Di Amerika, diakui para pemilik salon, gaya rambut Justin banyak diminta. Anak laki-laki di atas usia 8 tahun kebanyakan meminta potongan rambut tanpa belahan seperti milik Justin. Pelantun hits 'Baby' itu membiarkan rambutnya menjulur menutupi muka. Untuk merapikannya, Justin hanya perlu mengibaskan kepala ke kiri atau kanan.

Namun para guru di sekolah mengaku gerah dengan model rambut tersebut. Remaja laki-laki bertahan dengan rambut tersebut karena Justin sangat digilai para perempuan.

Beberapa salon besar di Amerika mulai berburu foto-foto Justin di majalah. Para remaja yang datang rela menghabiskan uangnya demi mengikuti tren.

"Mereka ingin terlihat seperti Justin Bieber dan saya tidak tahu dia siapa. Saya harus mencari foto di majalah dan merobeknya," ujar penata rambut Sofi Hill dilansir The Star, Jumat (7/5/2010).

Tren gaya rambut Justin ini mengingatkan pada kejayaan band The Beatles. Ketika the fabulous four tersebut ngetop, gaya rambutnya ditiru banyak orang.

"Ini adalah gaya yang manis. Perempuan menggilai Justin Bieber dan para prianya mengikuti tren itu," jelas salah satu orang tua yang anaknya bergaya bak Justin.

Di YouTube, banyak terdapat video yang memperlihatkan bagaimana aksi Justin menata rambutnya. Video tersebut pun punya jumlah penonton rata-rata di atas 100 ribu penonton.
(yla/iy)

1 komentar:

coOL CommenT :