Jumat, 14 Mei 2010

Justin Bieber Masih Populer di Twitter


TEMPO Interaktif, Jakarta - Penyanyi pop asal Kanada, Justin Bieber, 16 tahun, sudah hampir sepekan ini menguasai jagad Twitter dengan bertahan menjadi Trending Topic di situs microblogging itu.

Apalagi ia berulang tahun pada tanggal Senin (1/3) kemarin. Pemilik akun di Twitter ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun kepada penyanyi berambut pirang ini. Terutama fansnya umumnya perempuan. “Kalau dilihat-lihat, Justin Bieber cocok sama gue,” kata @jaskiannisa salah satu fans Justin dari Indonesia, di situs itu.

Di situs itu nama Justin disebut sekitar 60 Tweeps, sebutan pengguna Twitter, permenit dalam setiap cicitan mereka. Trending topic adalah kata kunci yang dicatat oleh server Twitter sebagai kata paling banyak digunakan. Artinya, pria bernama asli Justin Drew Bieber ini sangat populer.

Ia mulai terkenal saat ia bersama ibunya mengunggah video Justin sedang bernyanyi, di Youtube. Ia mencatat sejarah karena empat lagunya yang berjudul One Time, One Less Lonely Giril, Love Me, dan Favoritee Girl, yang ada di debut album MY World, masuk ke 40 besar jajaran tangga lagu terfavorit versi Billboard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coOL CommenT :