Jumat, 24 Desember 2010

DRAMA ASIAN...NEVER DIE!!

Akhir-akhir ini aku ge keranjingan drama-drama korea..ini gara-gara ngeliat sassy girl choon hyang!! kaget??haha_ jangan kaget dulu dund... jujur,, aku udah tahu drama ini saat masih SMP, cmn gara-gara masih kepikat sama FULL HOUSE, aku gag pen nonton film ini ... *hhi_* naah gitu kuliah, tepatnya di semester 3,, baru deh aku beli kasetnya dan menonton dengan khusuk...alhasil......... Lee Mong-ryong , AKU PADAMU!! haha_

n sekarang....

aku mengambil kumpulan koleksi drama aku yang di tumpukan rak lemari.. oke,, flash back bentar.. sebenarnya, aku tuuuh dr dulu suka banget beli kaset-kaset drama korea, jepang sama taiwan.. viey gg pernah ke tonton sedikit pun. haha_ sampe pernah diwanti2 sama mama ,, kalo beli kaset lagi, gg dapat uang jajan. viey, mana ada orangtua yang sesadis itu,, jadi,, uang jajan tetap lancar, n beli kaset tetap jalan.. hhi_ mianhe mom..okeeee....
laaanjuuuut!!!!ada beberapa film yang bikin aku akhir-akhir ini sukaaa sangadh n sedikit demi sedikit agak nyalur juga ke kehidupan nyata..



* playful kiss..

ini drama kesukaanku.. !! aku suka tokoh semua versi...baik versi jepang, taiwan dan korea... aku suka cwo-cwo pintar n agak cuek,, kayak versi jepang n taiwan.. viey gitu liad versi korea,,*pemerannya kim hyun joong..... saranghe oppa* aku suka lagi.. karakter dy disini,, dy pinter tapi ramahnya juga adaaa... love u baek seung jo!!ini sedikit banyak mempengaruhi kehidupanku..







next.............................................


*my girlfriends is a gumiho


okeee,, aku baru saja melihat film ini.... dan AKU SUKA BANGEEEEEET!!!!film yang beda, n sangat .. sangat...sangat kreatif!! aigooo, aku berharap dari indonesia yang punya pemikiran yang seperti ini...* berharap!!*















*sassy girl choon hyang*

i looove this drama!!..aku suka setting'y,, it's very original...ur place is korea so u have to show what indeed..







ini beberapa film yang akhir-akhir ini bikin aku keranjingan nonton-nonton drama ,,, bukan karena aktor,, tapi mereka memiliki ide kreatif dalam membuat sebuah drama.. dan lagi akting'y sangat natural, tidak dibuat-buat, dan yang pasti mereka terlihat benar-benar menikmati peran mereka. that's my point to them.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coOL CommenT :