Selasa, 28 Desember 2010

JUSTIN BIEBER >> SSSSTTT!! rambut baruuu....

Justin Bieber hadir di New York City pada Jumat 26 November untuk mempromosikan bukunya "Justin Bieber: First Step 2 Forever", yang berisi perjalanan karirnya mulai dari Youtube hingga menjadi artis populer. Tampak ada yang berbeda dengan rambut Justin Bieber.

"At the book and cd signing and this is incredible. my fans are the most loyal passionate people ever. Super Grateful. thank u. We got alot more people to see... im not leaving until i keep my promise. thanks for everyone being so cool,"tulis Bieber di halaman Twitter tentang acara promosi. Setelah acara itu, Pelantun "Baby" me-tweet, "Finished the signing in the NYC. had to show love. we let 1000 more people in. Love yall. wish i could let the whole world in."

Sebelumnya hari itu, Bieber juga tampil dalam acara TV "Today Show", menyebabkan ratusan Beliebers rela kehujanan dan memblokir jalan-jalan kota sekitar Rockefeller Plaza untuk kesempatan untuk bertemu penyanyi. Dan sebagai Bieber berjalan ke acara itu, ia berjalan antara barikade dan menyapa para penggemarnya berteriak. "Terima kasih," kata Bieber rendah hati setelah mengetahui bahwa mereka telah menunggu dia dalam kondisi basah selama berjam-jam.(aceshowbiz n infospesial)

4 komentar:

coOL CommenT :