Jumat, 06 Maret 2009

Busted Proklamirkan Perpisahan Mereka


 Kelompok musik Busted menegaskan bahwa mereka kini telah buyaran dan mengambil langkah untuk menjadi lebih baik. Charlie Simpson dianggap sebagai ‘biang’ keretakan ini, oleh sebab itu dia kini akan segera bergabung dan memusatkan pikirannya pada grup barunya Fightstar, demikian dilaporkan NME.com.

Pernyataan kelompok tersebut berbunyi, "Mengikuti yang dilakukan Charlie Simpson, Busted diumumkan mulai hari ini (Jumat, 14 Jan) bahwa mereka memutuskan berpisah."

Matt Willis salah seorang personel mengatakan "Ini adalah hari yang benar-benar menyedihkan bagi kita semua, tetapi kami sering menyampaikan bahwa jika satu orang anggota pergi maka kami akan berhenti bekerja. Tiga tahun terakhir sudah tak dapat dipercaya dan saya mengucapkan sangat berterimakasih kepada semua penggemar kami - anda begitu menakjubkan”.

Sementara Charlie Simpson mengatakan, "Saya sangat bangga atas segalanya yang sudah tercapai melalui Busted. Kami sudah menikmati beberapa saat terbaik pada jiwa kami bersama. Saya tidak akan mengubah satu bit pun pada single grup ini. Ini sudah menjadi keputusan yang benar-benar sulit dan saya berharap para penggemar akan mengerti."

James Bourne menambahkan: "Saya mendengar bahwa Charlie sudah memilih untuk berhenti dari Busted, tetapi saya mesti menghormati keputusannya dan saya sepenuhnya menyokongnya dan semoga selamat dan sejahtera selama menempuh masa depan. Saya lebih suka untuk mengatakan sebagai pribadi, terima kasih kepada semua penggemar yang telah membuat tiga tahun terakhir ini menjadi tahun terbaik bagi hidup saya. Saya akan mengingat tahun-tahun ini selamanya.”

Kelompok musik Charlie Simpson, Fightstar telah memiliki sejumlah agenda pertunjukan dan juga merilis single mereka, They Liked You Better When You Were Dead, pada 28 Februari.
(Kapanlagi.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coOL CommenT :