Minggu, 08 Maret 2009

Pemeran Jacob di New Moon Kemungkinan Diganti


kamu yang udah nonton Twilight pasti nggak asing sama nama Jacob Black. Karakter cowok keturunan suku Quil ini diperankan oleh aktor muda bernama Taylor Lautner. Tapi jangan heran kalo di film sekuelnya nanti, New Moon, muka Taylor nggak nongol lagi. Karena sang sutradara, Chris Weitz, kabarnya lagi mempertimbangkan untuk menggantinya dengan aktor lain.

Ini berhubungan dengan porsi peran yang bakal didapatkan oleh karakter Jacob di New Moon. Meskipun di Twilight Jacob cuma muncul sesekali sebagai cowok yang naksir sama Bella, di New Moon perannya akan lebih penting lagi. Chris Weitz, sutradara yang menggantikan Christine Hardwicke untuk menggarap New Moon, menginginkan Jacob diperankan oleh aktor yang lebih ganteng dan lebih gagah dari Taylor Lutner.

Tapi keputusan ini belum final. Makanya Taylor saat ini sedang giat-giatnya berlatih di gym supaya badannya lebih berotot. Dia juga makan lebih banyak supaya berat badannya bertambah dan bodinya nggak terlalu ceking. "Saya mulai nge-gym sejak selesai syuting Twilight. Sampai sekarang berat badan saya udah naik 19 pounds," tambah Taylor.

Taylor emang menjanjikan kepada Chris Weitz untuk menaikkan berat badannya sebanyak minimal 10 pounds sebelum syuting New Moon dimulai. Tapi ini nggak berarti dia bisa bernafas lega, karena gosipnya, Chris sedang melirik aktor muda bernama Michael Copon untuk berperan sebagai Jacob.

Michael Copon adalah aktor keturunan Filipina yang dikenal lewat perannya sebagai Ranger Biru di serial Powe Ranger. Dia juga baru aja menyelesaikan syuting film The Scorpion King 2.

Taylor punya waktu sekitar tiga bulan lagi sebelum syuting dimulai di bulan Februari. Apakah dia bisa mempertahankan perannya sebagai Jacob Black? Ataukah Michael Copon resmi menggantikannya? Atau malah aktor lain?

Yang jelas, aktor dan aktris Twilight dan New Moon berharap Taylor bakal balik lagi. Seperti yang dibilang Ashley Greene, pemeran Alice Cullen, "Kami semua sayang sama Taylor. Dia cowok yang manis banget, dan dia sangat mendalami perannya." (portal haI)

4 komentar:

  1. wah, rasanya mending taylor deh... lagi pula, aku rasa cocok - cocok aja deh, taylor jadi jacob...

    BalasHapus
  2. wahhhh jangan diganti dunk...udah cocok banget tuh si taylor jadi jacob

    BalasHapus
  3. kabar terbaru!!
    taylor ttp maen d new moon,, jd tenang ajjaH,, gag bakal digantiin kok =)

    BalasHapus
  4. Dah lead new moon lum????????
    d,ctu taylor keiiend banedh tauu
    ^_^

    BalasHapus

coOL CommenT :