Rabu, 04 Maret 2009

staR dazzle :


Robert Pattinson Masuk Daftar Man of the Year 






LONDON, KAMIS - Bintang tampan Robert Pattinson tengah bersinar terang. Namanya, makin selangit, terlebih setelah ia memerankan sosok Edward Cullen, seorang vampir "vegetarian" yang jatuh cinta pada seorang gadis biasa dalam film Twilight.  

Di tahun 2008, namanya kian melejit, setelah sebelumnya ia turut memperkuat film Harry Potter and the Goblet of Fire. Pria kelahiran London, Inggris, 13 Mei 1986 itu, kerap menjadi perhatian media. Tak hanya soal akting, tapi juga penampilan dan kehidupannya, dari mulai potongan rambut, wajah tampannya hingga rumor kedekatan dengan aktris muda Camilla Belle.  
 
Saking seringnya menjadi bahan pemberitaan, MTV News bahkan mendudukkan sosoknya sebagai salah satu Men of the Year dalam pemberitaannya. 

Pattinson berada di urutan ke empat. Posisinya satu tingkat di bawah Joe Jonas dan di atas aktor Robert Downey Jr. yang berada di posisi ke lima. Melengkapi daftar sepuluh peringkat teratas ditempati pula Bill Kaulitz, Nick Jonas, T-Pain, T.I., dan Pete Wentz. Sementara raper Kanye West berada di posisi kedua. Posisi pertama, hingga kini masih dirahasiakan, setidaknya akan diumumkan pada Kamis ini. (mtv/imdb/EH) 



1 komentar:

  1. oh edward cullen... i'm falling in love with you...!!

    BalasHapus

coOL CommenT :