Kamis, 12 Maret 2009

Potong Rambut, Robert Pattinson Kena Masalah


Kapanlagi.com - Walaupun banyak yang bilang dengan rambutnya yang sekarang aktor Inggris Robert Pattinson makin ganteng, namun semua itu malah membuatnya dalam masalah besar. Para produser TWILIGHT menjadi berang dengan aksi potong rambutnya secara diam-diam tersebut, kata lawan main Robert, Ashley Greene.

Bintang remaja itu dikenal dengan penampilan rambut gondrongnya yang acak-acakan. Namun pada Desember 2008 lalu, ia sempat terekam kamera dengan rambut pendek dan kelihatan lebih rapi.

Perubahan radikal itu membuat produser sekuel film vampir tersebut garuk-garuk kepala. Pasalnya, Robert sendiri sudah menandatangani kontrak untuk memerankan kembali karakternya lewat film berjudul NEW MOON, yang bakal mulai syuting pada Maret mendatang.

Ashley mengungkapkan kepada E!, "Aku dengar dia dapat masalah gara-gara potong rambut. Tapi apa yang bisa aku katakan? Aku suka pria dengan rambut gondrong."

"Aku pikir dia sudah bosan dengan rasa gatal (akibat berambut gondrong), aku yakin itu. Maksudku, setiap langkahnya selalu terekam dan difoto dan didokumentasikan. Jadi aku nggak akan menambah stresnya," ujar Ashle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coOL CommenT :