Minggu, 08 Maret 2009

Pemeran Baru New Moon ‘Dakota Fanning’


Nice dan nicer. Well, akhrinya satu lagi top selebritis masuk dalam sekuel film ‘Twilight’ yaitu Dakota Fanning!! Wow!

Dalam sekuel Twilight yang berjudul New Moon ini, Dakota akan berperan sebagai ‘Jane’. Jane merupakan seorang vampir muda yang sangat ditakuti.

Memang tidak mengherankan apabila Dakota berperan sebagai Jane. Apalagi melihat kualitas akting Dakota yang sangat tidak di ragukan lagi. Masih ingatkan film 'I am Sam' dimana Dakota beradu akting dengan Sean Penn.

“Tidak ada audisi baginya,” jelas salah satu sumber dalam Celebitchy.com. “Mereka hanya menawarkan kepadanya secara terus terang, dan sekarang mereka sedang bernegosiasi.”.

Menurut keterangan sumber, Jane merupakan salah satu anggota kelompok Volturi vampir asal Italia yang paling berbahaya.

Walau paras Jane jseperti malaikat, tapi Jane berhati sangat jahat. Jane tidak hanya sendiri. Ia memiliki dua pengikutnya Demetri & Felix berbadan tiga kali lipat dari dirnya tapi sangat takut kepadanya.

Studio Summit Entertainment sudah memprediksi dari awal akan mengajaknya bermain. Dakota merupakan pilihan paling sempurna untuk memerankan Jane. Sekuel Twilight, New Moon akan di sutradarai oleh Chris Weitz, dan akan di rilis pada 20 November nanti. We loves you Dakota!!


(whatzup.com)

1 komentar:

  1. c FaNNiNg eMg cocok BGdz cm kaRakteR jaNe... vaMpiR keCiL yG beRwajaH RupawaN,, tP jaHat,, daN kaReNa kekuataN Ny yG Bisa NgeLumpuhiN LawaN haNya Lewat pikiRaN, jaNe eMg ditaKuti... cM BeLLa yG bisa MeNahaN seRaNgan Jane...

    BalasHapus

coOL CommenT :