Minggu, 08 Maret 2009

TWILIGHt SERIEZ VIRUS CWE HOLLYWOOD


 Bintang '902010' Ingin Gabung 'Twilight'

Hollywood, Ini dia, perkembangan terbaru dari 'New Moon', sekuel salah satu film yang paling laris pada 2009 ini 'Twilight'. Bintang serial '90210', AnnaLynne McCord dikabarkan tengah bernegoisasi untuk ikut bergabung di film itu.

Seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (13/2/2009), AnnaLynne mengaku sudah mengadakan pertemuan dengan sang sutradara Chris Weitz. "Saat ini kami tengah bernegosiasi," ucap aktris yang sempat beraksi bersama Jason Statham di 'Transporter 2' itu.

Di 'New Moon', AnnaLynne rencananya berperan sebagai Heidi. Heidi adalah pengawal keluarga Volturi. Ia bertugas membawakan manusia untuk dihisap darahnya oleh keluarga vampire itu.

AnnaLynne sangat antusias bisa berperan sebagai mahluk penghisap darah itu. Bahkan ia mengungkapkan dirinya sangat tergila-gila dengan film yang diperankan Robert Pattinson dan Kristen Stewart. "Saya penggemar berat 'Twilight'," pungkasnya. (kilasberita.com/amz/dtc)

 Vanessa Hudgens Hadir di Sekuel 3 Twilight 'Eclipse'

Los Angeles, Terjawab sudah teka-teki kehadiran bintang 'High School Musical,' Vanessa Hudgens di sekuel 'Twilight', 'Eclipse', Vanessa baru akan muncul di sekuel ke-3 film yang mengisahkan percintaan vampir vegetarian itu.

Dalam sekuel 'Twilight,' Vanessa akan muncul sebagai pemeran Leah Clearwater. Leah adalah seorang manusia yang bisa berubah menjadi werewolf.

"Karakter Leah tidak akan muncul sampai film ke-tiga," ujar penulis skenario 'Twilight,' Melissa Rosenberg, seperti dikutip dari Ace Showbiz, Selasa (3/2/2009).

Buat yang menantikan-nantikan kehadiran Vanessa di 'Twilight' tentu harus bersabar. Karena yang akan muncul dalam waktu dekat ini adalah sekuel kedua 'Twilight,' 'New Moon.'

Melissa yang juga menulis skenario 'New Moon' pun memberi bocoran soal syuting film yang dinanti-nantikan itu. Katanya saat ini semua pemain tengah syuting di Vancouver. Tak hanya itu, diungkapkannya lagi, semua pemain 'Twilight' juga tetap muncul di 'New Moon.'

'New Moon' merupakan novel kedua Stephenie Meyer dari seri 'Twilight' yang diangkat ke layar lebar. Rencananya novel ketiga Stephenie, 'Eclipse' juga akan difilmkan pada 2010. (kilasberita.com/amz/dtc)

 Madonna Ngebet Ikut Sekuel 'Twilight'

Hollywood, Meskipun tengah sibuk mempersiapkan film biopic tentang Wallis Simpson, Madonna masih sempat melirik film lain. Bintang film 'Evita' itu mengungkapkan ingin bisa terlibat di salah satu film yang dinanti kehadirannya, sekuel 'Twilight,' 'New Moon'.

Seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (18/2/2009), saat ini Madonna dikabarkan tengah berdiskusi dengan Guy Oseary, eksekutif produser 'New Moon'. Yang perlu Anda tahu, Guy Oseary juga menjabat sebagai manajer pemilik album 'Hard Candy' itu.

Madonna mengaku ingin menulis soundtrack dan ikut menyumbangkan aktingnya di film yang bintangi Robert Pattinson dan Kristen Stewart itu. Namun hingga saat ini masih belum dipastikan peran apa yang cocok dengan mantan istri sutradara Guy Ritchie tersebut.

'New Moon' dijadwalkan akan mulai syuting di Vancouver pada pertengahan Maret dan di Italia pada Mei mendatang. Rencananya Edward Cullen bisa menemui para penggemarnya lagi pada 20 November 2009 ini. (kilasberita.com/amz/dtc)

 Drew Barrymore Garap Sekuel 'Twilight'?

New York, Meskipun 'New Moon', sekuel 'Twilight' belum dirilis namun 'Eclipse' film ke tiganya sudah ramai dibicarakan. Baru-baru ini tersiar kabar kalau Drew Barrymore, bintang 'Charlie's Angels' yang akan menggarap film tersebut.

Seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (27/2/2009), Summit Entertainment ingin segera mendapatkan sutradara untuk menggarap 'Eclipse'. Kabarnya, aktris yang kini berprofesi sebagai sutradara, Drew Barrymore adalah salah satu kandidat terkuatnya.

Hal itu terjadi karena tanggal perilisan 'Eclipse' dan 'New Moon' terlalu berdekatan. Sehingga tak mungkin Chris Weitz, sutradara 'New Moon' bisa menggarap film tersebut, sementara ia masih terlibat di proses post produksi 'New Moon'.

Rencananya 'New Moon' yang masih dibintangi oleh Robert Pattinson dan Kristen Stewart dirilis pada 20 November 2009. Sedangkan 'Eclipse' menyusulnya pada 30 Juni 2010 mendatang.

'Eclipse' masih menampilkan petualangan Bella menghadapi bahaya. Hingga akhirnya ia terpaksa harus memilih menyelamatkan hubungannya dengan Edward sang kekasih atau Jacob sahabatnya. (kilasberita.com/amz/dtc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coOL CommenT :