Kamis, 12 Maret 2009

Robert Pattinson: Stephenie Meyer Bisa Bikin Kamu Keren


Kapanlagi.com - Robert Pattinson punya ide baru bagi orang-orang yang ingin terlihat atraktif. Cara itu adalah meminta tolong pada penulis TWILIGHT, Stephenie Meyer.

Aktor Inggris ini menjadi pria pujaan hati para gadis hanya dalam sekejap setelah berperan sebagai Edward Cullen, vampir tampan dalam film TWILIGHT yang diangkat dari buku karangan Meyer.

Dan Pattinson mengatakan bahwa peran itu membuatnya berubah dari cowok biasa-biasa saja menjadi pria seksi dalam sekejap.

"Tahun lalu, jika aku ingin mengajak omong orang, aku harus berdandan habis. Sekarang, aku terlihat sama saja, tapi semua berubah dalam sekejap," terangnya.

"Semua orang yang ingin tampak menarik seharusnya minta tolong pada Stephenie Meyer agar berkata, 'Pria ini menarik,' lalu semua orang akan mempercayainya!"

"Aku suka memerankan orang yang suka menyendiri," kata Pattinson saat ditanya mengenai apa yang disukainya dari karakternya dalam TWILIGHT. "Aku suka ketidakjelasan Cullen, semua karakter yang punya sisi gelap selalu menyenangkan."

"Aku suka bagaimana dia tidak jujur dalam kata-katanya dan emosinya. Aku rasa itu bagus."

Pattinson yang berusia 22 tahun ini akan kembali menjadi Cullen bersama Taylor Lautner dan Kristen Stewart dalam sekuel TWILIGHT, NEW MOON, yang akan dirilis tahun ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

coOL CommenT :